lagu Que Sera Sera

Lagu Que Sera-Sera adalah lagu yang sering kita lihat dalam iklan TV  BiChenel, saya sering menangis melihatnya dan butuh waktu yang lama untuk berhenti dari tangisan saya. Saya menangis karena malu terhadap Zat yang Menciptakan manusia, malu terhdap anak-anak yang ada didalam iklan tersebut. Mereka yang terlahir cacat dan tidak sempurna, masih bisa semangat dan tersnyum ceria menyanyikan lagu ini. Padahal mereka menderita dengan ketidak sempurnaan mereka yang seharusnya dalam usia seperti itu mereka bersenang-senang dan bermain dengan imajinasi dan teman sebaya mereka. Tapi tidak banyak dari mereka yang harus duduk si kursi roda. Sedangkan saya sering mengeluh d an putus asa dengan masalah yang masih di bilang masalah kecil dan hal2 yang sepele. Tapi mereka? Mereka sangat polos , ceria dengan keadaan seperti itu. Dan yang paling berperan penting adalah ibu-ibu kuat yang menghadapi mereka, Memang Ibu adalah segalanya.  Kita bisa belajar dari mereka dan lagu mereka yang liriknya seperti ini dalam terjemahan bahasa Indonesia:

saat aku menjadi gadis kecil
aku bertanya pada ibuku,aku akan menjadi apa?
akankah aku menjadi cantik?
akankah aku menjadi kaya?
inilah yang di katakan padaku
Que Sera Sera
apapun yang terjadi nanti
masa depan tidak untuk kita lihat
apapun yang terjadi , terjadilah

        saat aku masih sekolah
         aku bertanya pada guruku, apa yang akan aku pelajari?
         apakah aku akan melukis?
         apakah aku akan menyanyi?
         inilah jawaban bijaknya
         Que Sera Sera
         apapun yang terjadi nanti
         masa depan tidak untuk kita lihat
          apapun yang terjadi , terjadilah

saat aku tumbuh dewasa dan jatuh cinta
aku bertanya pada jantung hatiku, apa yang terbentang di depan?
akankah kita memiliki pelangi?
hari demi hari?
inilah yang dikatakan jantung hatiku
Que Sera sera
apapun yang terjadi nanti
masa depan tidak untuk kita lihat
apapun yang terjadi, terjadilah


benar yang dikatakan lirik lagu itu, masa depan tidak untuk kita lihat tapi jalanilah harimu yang hari ini maka itu yang menjadi hari terakhirmu. hadapilah pengalamanmu hari ini maka itu menjadi pengalaman pertama ata terakhirmu. hapuslah air matamu, hadapilah masalahmu hari ini dengan tersenyum, maka dia akan berlalu dan suatu saat nanti ketika kamu mengenangnya dia akn menjadi indah.

jika anda ingin melihat videonya, ini alamatnya
http://www.youtube.com/watch?v=JlfPY8lzwMk

anda juga dapat mendowload lagu mp3 dengan alamatnya
 http://www.mp3chief.com/l/lagu-que-sera-sera


Komentar