Surat Cinta buat Sahabatku...


Sahabatku ....
 maafkanlah aku jika aku tak pernah ada di sampingmu ...
 ketika kau menangis aku tak ada untuk mengahapus air matamu ..
ketika sedih aku tak ada untuk menciptakan senyum ..
ketika tertawa aku tak ada untuk menjaganya ..
ketika senang aku tak ada untuk menahannya ...
Sahabatku ...
meskipun aku menghilang dalam hidupmu ...
tapi cinta dan kasih ini masih utuh untukmu ..
masih terus mengalir seperti dulu ..
masih secerah matahari dan rembulan yang tak pernah pudar ..
   Sahabatku ...
maafkanlah sahabatmu yang hina ini ...
atas kesalahan-kesalahan yang aku ciptkan selama ini
ketika kita masih bersama dan perpisahan menjemput kita ..
maafkan aku jika aku bukan sahabat yang terbaik buatmu ..
maafkan dosa-dosa yang telah aku ciptakan atas sikapku selama ini ..
Sahabatku ..
dengan linangan air mata aku tuliskan surat ini untukmu ...
 dengan penuh rindu aku menciptakan surat ini .....
dengan penuh cinta aku rangkai kata-kata ini .......
dengan penuh dosa aku minta maaf melewati surat maya ini .. 
maafkan aku sahabatku ...
sungguh aku ingin bersama kalian ..
aku ingin berkumpul seperti dulu
menguraikan cinta dan cerita ...
bersama nada-nada waktu yang terus berdenting ...

حتى هنا رسالتي لك يا صديقي



  أنا أحبك كثيرا جدا
nan dangsin-eul aju manh-i salang
 Ich liebe dich sehr ,
Watashi wa anata o totemo aishite


أنا آسف .......




.


Komentar